Dog I Love You

Dog I Love You

Selasa, 23 November 2010

Hebat! Ada Perkampungan Anjing Gelandangan

Banyaknya jumlah anjing gelandangan membuat organisasi kemanusiaan di Brazil "So AMa" tergerak untuk membuat tempat penampungan anjing.

Favela for dogs, yang artinya dalam bahasa Brazil perkampungan untuk anjing. Jadi di Southern city of Caxias do Sul, ada sekitar 1.600 anjing dan 200 kucing terlantar yang ditampung di sini. Dan karena tidak ada dana yang cukup untuk membuat penampungan anjing yang layak, jadi So Ama terpaksa membangun 1000 rumah anjing dan merantai tiap anjing di samping rumah mereka.

Padahal setiap bulannya pemerintah kota sudah memberikan bantuan sebesar $14,000 dan ternyata masih kurang! Untuk membeli makanan anjing sebanyak 13 ton dan membayar jasa veterinary. Kebayang dong gimana repotnya cara kasih makan anjing-anjing tersebut.

Cukup menyedihkan melihat kehidupan anjing-anjing ini, tapi relawan-relawan ini perlu dipuji karena mereka sudah mau merawat anjing-anjing ini dengan baik. Jadi mulai dari sekarang perhatikanlah binatang peliharaan kamu di rumah, jangan lupa dikasih makan ya? (gg/zet)


sumber:
http://www.rileks.com/entertainment/ragam/omg/35550-hebat-ada-perkampungan-anjing-gelandangan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar