Dog I Love You

Dog I Love You

Sabtu, 20 November 2010

UNIK!! ( ada-ada aja...^_^ )


Anjing Narsis, Bergaya Bak Model Lenggak Lenggok


Jarang jarang bisa menjumpai anjing yang berjalan hanya dengan kedua kaki dan berjalan tegak seperti manusia, umumnya mereka berjalan dengan keempat kakinya. Tapi anjing pinscher yang bernama Lu Lu ini melakukannya. bahkan sering tingkahnya membuat orang yang melihatnya terpingkal karena lucu.


Tidak jarang Lu Lu meniru tingkah manusia dalam melakukan seusatu termasuk bergaya bak model yang sedang membawa tas dan berjalan di Cat Walk. Anjing betina Lulu yang ada dikota Zhumadia Cina ini dimiliki oleh seorang pensiunan guru bernama Zhou Guanshun, tingkahnya tidak seperti anjing pada umumnya seringkali nyeleneh.

                                                

sumber:
http://unic77.blogspot.com/2010/10/anjing-narsis-bergaya-bak-model-lenggak.html







jiahhh...anjing di boncengi pake sepeda.. unik banget.....


jiakakakaka....................








sumber:
http://unic77.blogspot.com/2010/08/anteng-bener-nih-anjing-gimana-ngga.html




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar