Dog I Love You

Dog I Love You

Senin, 22 November 2010

Para Anjing dan Majikannya

Ashley Judd and Buttermilk

















Kalau udah yang namanya sayang, ga liat-liat lagi penampilan.
Kalimat itu mungkin cocok untuk diberikan pada Ashley Judd. Tapi penerapannya ga cuma ke orang, tapi ke anjing juga... Pasalnya, walaupun anjing yang diberikan oleh ibunya, Naomi, merupakan anjing campuran Cocker Spaniel dan Poodle; atau yang biasa kita sebut Cockapoo, tetap diberi kasih sayang yang melimpah sama dia. Anjing yang diberi nama Buttermilk ini dibawa ke mana-mana sama Asley, termasuk wawancara dan ke red carpet. Bahkan, Asley pernah meminta maaf kepada Boston Herald karena dia terlambat untuk interview disebabkan dia, Buttermilk, dan seekor Cockapoo miliknya yang lain, Shug, keenakan mandi busa! 

Drew and Flossie












Siapa bilang anjing non-ras (kampung atau campuran) ga bisa jadi anjing peliharaan yang baik? Mau bukti? Tanya aja sama Drew Barrymore. February 2001, Drew dan Tom Green (waktu itu masih jadi tunangannya) berhutang nyawa sama Flossie, seekor anjing campuran Labrador dan Chow-chow. Jadi ceritanya, ketika Drew dan Tom lagi enak-enaknya tidur di rumah kawasan Beverly Hills, ketika tiba-tiba Flossie berlaku aneh. Anjing yang diadopsi dari sebuah pasar di Pasadena pada tahun 1996 ini menggonggong tiada henti dan terus menerus mengais pintu kamar tanpa henti. Akhirnya Drew dan Tom bangun dan terkejut ketika sadar bahwa api sudah menyelimuti rumah mereka. Akhirnya mereka berhasil menyelamatkan diri dari kebakaran yang menyebabkan kerugian sampai $600.000 itu. Sebagai balas budi, Drew memberikan rumah mewah di kawasan Beverly Hills khusus untuk Flossie. Ya... Bagi Drew, Flossie adalah pahlawan... Begitu juga bagi kita khan?

Matthew McConaughey and Miss Hud













Ga ada yang suka ditinggal pergi sama anggota keluarga. Walaupun cuma anjing campuran Labrador sama Chow-chow, Matthew McConaughey bener-bener merasa kehilangan anjingnya yang bernama Miss Hud. Miss Hud diadopsi dari sebuah tempat penampungan di Tucson. Menurut Matthew, manusia dan anjing tidaklah dapat dipisahkan (setuju??).
Miss Hud terkena kanker yang menyebabkan kakinya harus diamputasi. Dalam acara Oprah Winfrey Show tahun 2006, Matthew menceritakan momen terakhirnya bersama Miss Hud.
"Aku dan dia saling berpandangan untuk beberapa saat, dan kemudian aku berkata kepadanya, 'Miss Hud, apa kamu mau menjadi anjing dengan satu kaki?' Dan dia menatapku dan seolah berkata, 'Pa, tolong biarkan aku pergi.' Maka kami membiarkan dia pergi."
>Miss Hud pergi meninggalkan Matthew karena kanker setelah menemaninya selama 12 tahun (dalam usia anjing: 84 tahun

Sandra Bullock and Poppy













Siapa bilang kalau anjing non-ras ga layak diadopsi? Kalau kamu tanya sama Sandra Bullock, pasti ditentang abis-abisan! Soalnya, anjing campuran Chihuahua dan Pomeranian punya dia, yang namanya Poppy, justru dia adopsi dari sebuah tempat penampungan di California Utara setelah dia menikah dengan Jesse James di musim panas 2005. Padahal, Poppy adalah anjing yang sudah kehilangan salah satu kakinya. Justru karena itulah Poppy berhak mendapat kasih sayang. Setuju??

Oprah and Sophie













Yang suka nonton Oprah Winfrey Show pasti tau deh sama yang namanya Sophie. Anjing English Cocker Spaniel miliknya ini manja banget sama Oprah. Oprah sampai ga tega ninggali Sophie sendirian di rumah. Liat aja dari gambar. Keliatan kan betapa sayangnya Oprah sama Sophie? Selain Sophie, Oprah juga masih punya anjing jenis yang sama, bernama Solomon.


sumber: www.dogslovers.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar