Dog I Love You

Dog I Love You

Jumat, 26 November 2010

Anak Tiga Tahun Dirawat Anjing Peliharaan






















Seorang anak perempuan berusia tiga tahun di Rusia dirawat anjing peliharaannya karena sang ibu menelantarkan anak tersebut. Ketika ditemukan para pekerja sosial, anak itu dalam keadaan tanpa baju sambil merangkak dan menggigit tulang bersama anjing-anjing peliharaan ibunya.
Menurut Daily Mail, Rabu (25/2), media massa di Rusia melaporkan bahwa anak yang diberi nama Madina ini hanya tahu dua kata: ‘ya’ dan ‘tidak’. Ia juga menggeram seperti anjing ketika ada orang mendekatinya.
Madina yang tinggal di Ufa, Rusia, kabarnya dikucilkan anak-anak di lingkungannya. Menurut keterangan polisi, ibu Madina yang berusia 23 tahun sering menelantarkan Madina. Ibu Madina sering menghilang dan tak bisa merawat anaknya karena sering mabuk.
“Anak itu seperti bidadari, tetapi ia tidak mendapat cinta dan kasih sayang kecuali dari anjing-anjing itu,” ujar salah seorang pekerja sosial Rusia.
“Ketika ibunya marah, ia biasanya meninggalkan rumah. Namun, tidak ada anak-anak yang mau bermain dengannya di tempat bermain,” tulis sebuah harian di Rusia.
“Ia tidak mengetahui satu kata pun dan berkelahi dengan semua anak. Jadi, anjing-anjing menjadi teman baiknya. Ia bermain dengan anjing-anjing tersebut dan tidur dengan anjing-anjing itu ketika cuaca dingin di musim dingin,” lanjut harian di Rusia tersebut.
Menurut keterangan tetangga Madina, ayah Madina pergi setelah Madina lahir. Akibatnya, ibu Madina sering mabuk-mabukan. Ibu Madina kerap mengundang teman-temannya untuk mabuk di rumahnya, sementara Madina ditelantarkan.
Ketika polisi datang mengambil anaknya untuk dirawat, ibu Madina dikabarkan mengatakan, “Saya sudah merawat anak saya.”
Pihak medis setempat mengatakan bahwa kondisi Madina secara fisik dan mental sehat, meski ada kendala saat berkomunikasi.


sumber:TEMPOINTERAKTIF

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar